Senin, 23 Desember 2013

Sidang Munaqasyah Ma'had 'Aly Mudi Mesra Samalanga

Abi Zahroel (kiri), Tgk. Miftahhuddin (tengah) & Tgk, Ulil Amri 
Dayah Mesra Samalanga Merupakan dayah terbesar di Ace saat ini. dan merupakan salah satu pesantren yang sangat diminati oleh para santri dan masayarakat Aceh khususnya. kini dayah Mudi Mesra memiliki sedang menjalani satu program baru yaitu Pendidikan Setingkat Universitas yaitu Ma'had 'Aly. Ma'had Aly sudah lebih dahulu berkembang di kalangan pesantren di pulau Jawa. sekarang Alhamdulillah berkat perjuangan dan do'a Ma'had 'Ali juga telah berjalan di pesantren-pesantren di Nanggroe Aceh Darusalam.
Dayah Mudi Mesra salah satunya, tepat pada hari Minggu, 22/12/13 mengadakan sidang Munaqasyah Mahasantri Ma'had 'Aly dayah MUDI MESRA Samalanga untuk meraih gelar Strata 1 (S1).

Photo bersama Guru Penguji

  Sidang Munaqasyah tersebut langsung dilaksanakan di Balee Beton dayah Mudi Mesra Samalanga. Yang menjadi penguji adalah guru senior dayah tersebut yaitu, Tgk. H. Zahroel Mubarrak dan Tgk. H. Helmi Imran. Sidang perdana tersebut langsung diikuti oleh 4 mahasantri dan satu mahasantriwati. Diantaranya adalah Tgk. Miftahuddin HAnafiah yang memaparkan risalahnya yang berjudul " Keluarga Berencana dalam Perspektif Mazhab Syafi'i. yang dibimbing oleh guru kami Tgk. Ulil Amri dari geureugok..
Peserta sedang Menandatangani Surat Selesainya Sidang

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum

    Tgk Miftah, nyoe loen Tgk wan nisam,

    Abu miftah pat posisi jinoe?

    Loen teungoeh sibok peugot risalah nyoegeuthat brat teuh ka.

    neukirem risalah droeneuh siat sebagai pedoman loen,

    nyoe email adek loen : sayuti.nisam@gmail.com

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum salam,,, meu'ah tgk nyoe baroe loen kaloen nyoe.....hana tom loen buka blognyo ka trep,,,,,oa tapi kleuh meu kirem kan risalah nyan bak email yang loen kirem

    BalasHapus